Nonton Film Support the Girls (2018) Subtitle Indonesia

Nonton Film Support the Girls (2018) Subtitle Indonesia – Support the Girls (2018): Sebuah Film Dengan Kisah Penuh Empati Untuk Para Wanita

Support the Girls adalah film garapan Andrew Bujalski yang dirilis pada tahun 2018. Film ini menceritakan tentang Lisa (Regina Hall), seorang manajer bar olahraga yang selalu berjuang untuk para wanita yang bekerja di bawahnya. Selain Regina Hall, film ini juga dibintangi oleh Haley Lu Richardson, Shayna McHayle, Dylan Gelula, AJ Michalka, dan James Le Gros.

Sinopsis Film Support the Girls (2018)

Lisa adalah seorang manajer yang bekerja di bar olahraga bernama Double Whammies. Dia selalu memperjuangkan karyawannya dan bertekad membantu mereka menghadapi masalah kehidupan pribadi yang berat. Namun, Lisa harus dihadapkan pada masalah besar ketika masalah pribadinya mulai mempengaruhi kehidupan kerjanya. Dia harus mempertahankan posisinya sebagai manajer, sambil tetap menjaga empati dan kepedulian pada para karyawan dan pelanggan bar.

Biodata Pemain Support the Girls (2018)

– Regina Hall sebagai Lisa
– Haley Lu Richardson sebagai Maci
– James Le Gros sebagai Cubby
– AJ Michalka sebagai Krista
– Shayna McHayle sebagai Danyelle

Rumah Produksi, Negara, dan Budget Film Support the Girls (2018)

Support the Girls diproduksi oleh Magnolia Pictures dan diarahkan oleh Andrew Bujalski. Film ini diproduksi di Amerika Serikat dengan budget yang masih belum diungkapkan hingga saat ini. Namun, film ini berhasil meraup keuntungan sebesar $300,000 di box office dan mendapatkan rating 6,3/10 di IMDb.

Keuntungan yang di Dapatkan Setelah Penayangan

Film ini mendapatkan respons yang positif dari kritikus dan penonton. Beberapa kritikus film seperti Rotten Tomatoes memberikan rating 90% untuk film ini. Support the Girls juga berhasil memenangkan beberapa penghargaan seperti SXSW Special Jury Award dan Independent Spirit John Cassavetes Award.

Keuntungan yang di Dapatkan oleh Masing-Masing Pemain

Belum terungkap berapa keuntungan yang diterima oleh masing-masing pemain dari film ini.

Gosip dan Fakta Seputar Film Support the Girls (2018)

Regina Hall memberikan penampilan yang luar biasa di dalam film ini dan dinominasikan sebagai Best Supporting Actress berturut-turut di Gotham Awards dan Independent Spirit Awards. Film ini juga menjadi tren di Twitter setelah penayangan di South by Southwest.

Pro dan Kontra Untuk Film Support the Girls (2018)

Pro:
– Cerita yang empatik dan sangat relevan untuk perempuan
– Performa akting yang memukau dari Regina Hall dan beberapa pemain pendukung
– Penggarapan yang sangat baik dan dipuji oleh para kritikus

Kontra:
– Tidak tersedianya karakter karyawan lain yang membosankan
– Cerita yang kurang fokus di beberapa bagian

Rating Film Support the Girls (2018)

Dengan rating 6,3/10, film ini layak mendapat bintang 3,5 sebagai penilaian kualitas film.

Kesimpulan

Support the Girls adalah film yang wajib ditonton bagi pemirsa yang ingin menyaksikan cerita tentang empati dan kepedulian pada sesama. Dibalut dengan akting yang memukau, film ini mampu memberikan pesan moral tentang sebuah hubungan yang kuat di antara para wanita.