Senin - Jumat 08:00 s/d 20:00
085781616255
admin@juraganfilm.com

Sunny Happiness


Biasakan Membaca Cara order dan Cara Retur Sebelum anda melakukan order :

Cara Pemesanan :

Nama:
Alamat Lengkap
No HP:
List Pesanan:

*minimal pemesanan 5 keping (judul bebas)

admin [at] juraganfilm [dot] com
085781616255
Silahkan SMS untuk Pin BB
NO PHONE CALL SMS ONLY!!

KategoriDVD Serial Taiwan
Genre
Terjual1811 pcs
Tanggal25th January 2011

KAMI TIDAK MENJUAL FILM BOKEP/SEMI! DONT ASK!!

TIDAK MENERIMA COD, Semua kiriman dari jakarta

              


Sunny Happiness

Judul:
Genre: ,
Total: 4 disk
Harga: Rp. 20.000
Pemain: , ,

Sunny Happiness merupakan bagian kedua dari Happiness Trilogy yang diproduksi oleh AnHui Television, mengangkat kisah tentang seorang pangeran dan cinderella. Mike He memerankan seorang kaya dengan dua hubungan berbeda dalam drama ini. Mengenai gadis impiannya dalam dunia nyata, Mike mengaku bahwa dirinya sangat pencemburu dan menginginkan gadis yang bisa mengerti dirinya. “Bisa mengerti diriku, didalam maupun diluar duniaku, karena itu bisa membuatku merasa lebih nyaman,” ujarnya.

Sehubungan dengan istilah “hubungan dengan gadis yang lebih tua”, Mike He juga menyatakan persetujuannya, serta berharap bisa mendapatkan kekasih yang lebih tua. “Tidak masalah berbeda beberapa tahun, selama itu tidak terlalu jauh, cukup bagus punya seseorang yang merawatku, karena aku merasa belum sanggup merawat diriku sendiri,” ujarnya.

Dalam drama itu, Mike He menjadi seorang ayah yang tidak menikah. “Sebenarnya aku punya tunangan, hamil, dan karena pekerjaannya dia harus menyembunyikannya, menghilang selama 8 tahun, kemudian bertemu lagi denganku, dan aku tahu itu anakku,” jelas Mike. Mengenai anak diluar pernikahan, Mike menolaknya. Dia mengatakan bahwa harus ada pernikahan atas dasar cinta dulu sebelum anak.

Selain menjadi ayah yang membujang, Mike He, Ning Chang dan Li Yi Feng juga memerankan kisah cinta segitiga. Ning Chang sempat mengeluh pada media bahwa lawan mainnya keduanya adalah pria dewasa yang selalu menggodanya seperti anak kecil. Mengenai itu, Mike He membalas dengan nada humor, “Ning Chang terlihat terlalu serius dalam syuting, bahkan saat sutradara bilang stop, dia masih terus berakting.”